-->

[Celoteh Bang Cadel] Kebanyakan Bikin Kisah Tentang Pembunuhan



Mungkin ada yang tanya-tanya, kenapa kebanyakan tulisan di blog Bang Cadel isinya adalah soal pembunuhan semua? Bahkan banyak juga tokoh utama dalam tulisan itu sengaja dibunuh atau dimatikan.

Ya, saya memaklumkan saja jika ada yang tanya gitu. Sebab, memang kebanyakan isi tulisan di sini memang tidak jauh dengan pembunuhan. Judulnya asyik, eh tiba-tiba endingnya tidak enak.

Mungkin ada yang menikmati, ada juga yang tidak. Kalau yang tidak, kemungkinan adalah peminat tulisan non pembunuhan sejati. Betul bukan?

Jadi, kalau senang dengan bikin tulisan pembunuhan, apakah saya psikopat?

Haha bisa dibilang iya, tapi hanya dalam membuat tulisan saja. Kalau aslinya sih saya itu baik hati dan tidak sombong.

Oke, semua ini disebabkan kesukaan saya sama kisah-kisah detektif, kayak Detektif Conan, Holmes, dan lain-lain. Membaca kisah-kisah itu kayak ada sensasinya.

Bukan hanya itu saja, imajinasi kita dituntut untuk bisa mengembangkan suatu kisah, sehingga pembaca tidak tahu apa maksudnya. Istilah lainnya adalah, ada kisah di balik kisah.

Kemudian, saya mencoba membuat tulisan yang ada nuansa pembunuhan. Pokoknya mesti ada salah satu tokoh yang mati dalam tulisan itu, sekalipun itu tokoh utama.

Sejak saat itu, saya menjadi keasyikan bikin kisah-kisah pembunuhan.

Tapi kenapa sih tidak bikin yang cinta-cintaan saja? Kan banyak yang senang dengan kisah itu.

Oke, memang ada jenuhnya juga jika selalu membuat tulisan tentang pembunuhan. Awalnya memang ada niat bikin kisah cinta-cintaan. Tapi tetap saja, masih ada saja yang mati.

Lalu saya mencoba lagi bikin yang memang full cinta-cintaan. Tapi, bukan juga cinta-cintaan yang "Ayang Beb Ayang Beb" gitu, tapi lebih menekankan cinta-cintaan yang memang menjunjung nilai kehidupan.

Untuk itulah, saya mencoba menyediakan tulisan yang selain pembunuhan juga di blog ini, supaya tidak begitu monoton. Jadi ada gado-gadonya. Ini juga bisa melatih kemampuan saya dalam menulis dengan nuansa apapun.

Contoh tulisan yang sempat saya bikin soal cinta-cintaan bisa diklik tautan di sini saja.

Oke, jadi saya memang psikopat, yang suka membunuh tokoh utama, membunuh tokoh pendukung, dan lain-lain. Intinya mesti ada yang mati. Tapi itu hanya di dunia Bang Cadel saja. Aslinya sih baik hati dan tidak sombong.

Kalau ada yang sama dengan saya, kita mesti tosss!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

DISCLAIMER